"Komunikasi Dua Arah, Mendengarkan dan Memberikan Solusi", Polsek GAS Laksanakan Jum'at Curhat



RIAUTODAYS, Inhil (GAS) - Kapolsek Gaung Anak Serka (GAS) IPTU Fauzan Putra Hantama, S.A.P didampingi Bhabinkamtibmas BRIPKA Alex melaksanakan kegiatan jumat curhat di Desa Harapan Makmur, Jum'at (7/6/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh kepala desa, Abdul Sani dan seluruh perangkat Desa Harapan Makmur serta hadir juga para tokoh masyarakat di desa tersebut. 

Pada kesempatan ini, Kapolsek menyampaikan beberapa himbauan terkait kamtibmas, antisipasi karhutla, bahaya Narkoba, serta kapolsek menitipkan pesan untuk terus menjaga kerukunan dan persatuan sebagai modal dasar untuk menghadapi Pemilihan kepala daerah yang perhelatannya sudah di depan mata. 

Kegiatan ini terjalin feed back komunikasi, sesuai semangat dan moto dari Jum'at Curhat yang diselenggarakan Polsek Gas "komunikasi dua arah, mendengarkan dan memberikan solusi".


Salah satu kadus, Hermansyah bertanya terkait permasalahan kamtibmas  yang sering terjadi di masyarakat seperti keributan/selisih paham antar tetangga.

"Bagaimana langkah kami pak," tanya pak Kadus pada Jum'at Curhat kali ini.

"Polri melalui bhabinkamtibmas ada program yang namanya Problem Solving, dimana bhabinkamtibmas bersama tiga pilarnya bisa menyelesaikan suatu permasalahan berdasarkan azas musyawarah, salah satunya masalah keributan/selisih paham antar tetangga," jelas Kapolsek. 

"Semoga Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya di Desa Harapan Makmur ini," tutup IPTU Fauzan. (*/R)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak